Friday, September 25, 2009

Hai...

Bahasa adalah merupakan suatu alat komunikasi yang paling penting di dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan bisa menguasai bahasa, kita tidak akan merasa takut untuk dibohongi oleh orang lain. Jelas, bahasa merupakan sesuatu hal yang sangat penting dan sangat berguna untuk membangun dan menunjang hubungan kita dengan orang lain. Tidak dapat dihindarkan lagi bahwa dalam perkembangan dunia globalisasi akan sangat memerlukan penguasaan bahasa asing. Bahasa Mandarin adalah contoh salah satu bahasa Internasional yang perkembangannya sangatlah cepat ke seluruh dunia. Sehingga sekarang ini banyak sekali pekerjaan yang sangat membutuhkan, selain bahasa Inggris dan komputer, juga minimal bisa bahasa Mandarin, baik tulisan maupun lisan.

Untuk itu, diperlukan suatu tempat yang dapat mengajarkan Mandarin. Tetapi, banyak di antara kita yang akhirnya karena sibuk kerja, sehingga tidak ada waktu senggang untuk pergi ke tempat kursus Mandarin. Selain itu, setelah kita sampai di tempat kursus akan merasa capek, sudah tidak bersemangat belajar Mandarin. Dan akhirnya kita berpikir bahwa uang kursus yang tidak sedikit kita bayarkan tidaklah seimbang dengan manfaat yang kita peroleh. Belajar Mandarin pun akhirnya menjadi sia-sia. Mungkin hanya memperoleh beberapa kosa kata yang baru, tetapi tidak bisa mempergunakannya untuk menjadi sebuah susunan kalimat yang benar dimana justru point inilah yang sangat penting untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain.

Untuk dapat mengatasi masalah-masalah tersebut di atas, di Website inilah justru ditemukan solusinya. Tanpa harus terburu-buru pulang kerja, tanpa merasa cape karena semua tergantung pada diri kamu, tanpa harus membayar biaya kursus yang mahal hanya untuk beberapa jam pertemuan saja, dan yang terpenting lagi adalah, kamu bisa belajar seorang diri, sama seperti kamu private....menyenangkan bukan?

No comments:

Post a Comment